Berita

14 February 19

APG Peduli : Penanaman Pohon Mangrove di Kawasan Hutan Tahura Nyurah Rai (Asmara Beach @Samana)

Bali - Dari serangkaian kegiatan proyek PT APG lainnya, ada kegiatan APG peduli terhadap lingkungan jug. Salah satunya kegiatan Penanaman Pohon Bakau pada area lingkungan proyek PT APG.

Mengingat manfaat bakau yang besar, guna mendukung, berkontribusi dan peduli akan hal tersebut dalam menjaga dan melestarikan ekosistem lingkungan sekitar proyek-proyek PT APG. Pada Kamis, 14 Februari 2019, PT APG turut ambil bagian dari upaya mulia tersebut dengan menanam pohon mangrove di kawasan Hutan Tahura Nyurah Rai (Asmara Beach @Samana) yang berlokasi sama pada area proyek Samana Resort Bali, Tanjung Benoa.


Jadi, PT APG tidak hanya membangun Gedung, namun juga menjaga lingkungan sehingga dapat menjadi dukungan sosial budaya, juga menjadi penunjang keanekaragaman hayati dan terus peduli terhadap lingkungan sekitar guna untuk mengimbangi kelestarian dan keindahan alam lingkungan khususnya pada area proyek-proyek kami secara keberlanjutan.
Kegiatan penanaman pohon Bakau ini juga turut dihadiri oleh Manajer Produksi PT APG yaitu Bpk. Gatot Santoso, Manajer Pengendalian yaitu Bpk. Nurhadi, Project Manager yaitu Bpk. Irawan dan Bpk. Farih Afiyat, tim QHSE dan tim proyek Samana Resort Bali.

Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, budaya menanam pohon, keselamatan, kualitas dan kesehatan kerja kita!! ☺