Berita

12 May 18

GROUND BREAKING CEREMONY PROYEK CORDOVA EDUCPARK APARTMENT

Proyek apartment baru PT. ADHI PERSADA GEDUNG (APG) yang terletak di Semarang ini baru saja mengadakan Groundbreaking oleh PT. CIPTA PILAR PROPERTY  (Pilar Property) pada Sabtu (12/05/2018) melakukan The Real  Groundbreaking apartemen dengan brand "Cordova Edupark Apartment" yang berlokasi sangat strategis dan elit sangat dekat dengan UNDIP.

Berada di kawasan Bukitsari Raya tepatnya di depan gerbang tol Tembalang serta ekslusif karena hanya satu tower dengan desain menarik dan memadukan konsep edukatif dan religious. "Di atas lahan 4.697 m2, jumlah yang akan dibangun sebanyak 655 unit dengan ketinggian 19 lantai dan 1 basement (satu tower).

"Kami meyakini, Cordova Edupark Apartement ini merupakan apartemen pertama kali yang memiliki fasilitas amphitheater dan tempat ibadah sebagai ikonnya," ungkap Presiden Direktur PT Pilar Property, JE. Robbyantono di sela-sela ground breaking Cordova Edupark Apartemen di Semarang.

Dengan keunikan dan keunggulan lokasi proyek ini membuat APG lebih bergiat dan menjamin kinerja dalam proyek ini untuk mencapai aspek mutu, biaya, waktu, waktu dan K3L" ungkap Bpk. Ir. Sukaryo, direktur utama APG yang turut dihadiri pula oleh Bpk. Harry Wibowo, direktur pengembangan bisnis APG dan segenap team proyek APG dalam pembangunan Cordova Edupark Apartment.