Berita

15 February 19

Management Walk Through Proyek Novotel Ubud

Bali - Sehubungan dengan rangkaian kegiatan Management Walk Through (MWT) di pulau bali, PT APG turut menyambangi proyek di pulau Bali lainnya yaitu proyek Hotel Novotel Ubud-Bali.
.
Kunjungan MWT kali ini dimulai dengan safety patrol, kemudian sharing knowledge dari para Manajer yang menghimbau seluruh insan APG untuk terus fokus pada metode kerja dan work instruction (WI). dikarenakan karakteristik hotel ini berkonsepkan tebing-tebing yang butuh penanganan khusus dari proyek lainnya yang memiliki elevasi yang sama sehingga keselamatan, kebersihan, kerapihan dan disiplin pada kinerja proyek sehingga dapat konsisten dengan performance yang baik sesuai dengan acuan, prosedur dan spesifikasi kinerja dan material guna untuk mencapai kualitas dan keselamatan kerja.
.
MWT ini juga turut dihadiri oleh Manajer Produksi PT APG yaitu Bpk. Gatot Santoso, Manajer Pengendalian yaitu Bpk. Nurhadi, Corporate Secretary yaitu Ibu Tiara Nursyani, Project Manager, tim QHSE dan tim proyek Hotel Novotel Ubud-Bali.
.
.
Mari kita tingkatkan keselamatan, kualitas dan kesehatan kerja kita!! ☺