Berita

18 March 21

Management Walkthrough Proyek LIPI Cibinong


Hari kamis kemarin (18/03), Direktur Utama APG Sukaryo beserta Manajer Biro dan Proyek Manajer melakukan kunjungan ke Proyek Co-workingspace and Innovation Center (CS-ICC) dan Infrastruktur Gedung Keanekaragaman Hayati (KEHATI) Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Cibinong, Bogor.

___
Untuk diketahui, LIPI saat ini tengah melaksanakan pembangunan fasilitas riset diberbagai daerah di Indonesia salah satu nya KEHATI dengan luas bangunan gedung A, B, dan C 16.557,37 meter persegi di Cibinong. Pembangunan ini merupakan bentuk komitmen LIPI dalam upaya meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan riset.

___
Direktur Utama APG berharap dengan diadakannya Kunjungan / Management Walkthrough ini menjadi ajang untuk temen-temen proyek bisa saling sharing terkait cara kerja, inovasi kerja, dll sehingga proyek dapat selesai tepat waktu.

___
Manajer Biro QHSE APG Luhut E. Sitorus juga menyampaikan dengan MWT ini menunjukan bentuk kepedulian manajemen APG terhadap proyek serta menjadi ajang sharing bersama teman-teman proyek.