Berita

17 January 19

Upacara Pembukaan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2019

Bintaro - Upacara pembukaan bulan K3 nasional merupakan cara kami untuk memperingati, bertekad bersama dan berbudaya K3 dengan efektif dan optimal pada kinerja khususnya pada proyek(17/1). Hal ini juga sebagai perbaikan bagi para manajer dan pekerja secara bersama-sama untuk mewujudkan harapan dan menemukan solusi perbaikan bagi perusahaan atas keselamatan dan kesehatan kerja. Kegiatan Upacara Pembukaan Bulan K3 Nasional yang berlokasi di Proyek Transpark Bekasi dengan tema "Wujudkan Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional".
.
K3 dikaitkan dengan usaha menjaga aktifitas kinerja proyek agar tetap memiliki kepatuhan pada cara kerja yang aman, sehat dan handal serta memfokuskan pada solusi permasalahan dan memenuhi keutamaan K3 terhadap komitmen perusahaan. Dengan cara tersebut dapat menciptakan semangat dan motivasi kerja serta kedisiplinan K3 yang baik.

Upacara pembukaan K3 dan safety patrol 2019 ini dihadiri oleh Direksi APG yaitu Bpk. Sukaryo selaku Direktur Utama, Bpk. Martinus Pauran selaku Direktur Produksi, Bpk. Harry Wibowo sekalu Direktur Pengembangan Bisnis dan Bpk. M. Ziad Choirin selaku Direktur Keuangan & DDM, turut dihadiri pula oleh para manajer, manajer proyek dan tentunya tim proyek lainnya.

Ayo kita bangun budaya K3 dalam berkinerja, safety first!