Berita

23 May 19

Berbagi Bersama Yayasan Cahaya Alam Jakarta

Marhaban ya ramadan, bulan yang penuh keberkahan. Maka, PT APG kembali ingin bersilaturahmi dan berbagi terhadap saudara kita yang membutuhkan dengan acara Berbuka Bersama APG dan berbagi santunan yang dilaksanakan pada Yayasan Cahaya Alam Jakarta yang dilaksanakan di 18 Office Park - Jakarta Selatan yang dihadiri oleh seluruh Direksi, Para Manajer, Para Project Manager, Manager tingkat proyek (Project Engineering Manager,Project Finance Manager dan Project Production Manager) dan tentunya seluruh Insan APG yang berbahagia.

Acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan Direktur Utama PT APG yaitu Bpk. Sukaryo, tausiyah oleh Ustadz, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diwakili oleh Direksi PT APG, berdoa Bersama dan berbuka puasa bersama & shalat berjamaah, lalu ditutup dengan foto bersama.

Berbagi merupakan hal yang indaht, Sharing Together and Be Blessed Together. Marhaban ya Ramadan, bulan penuh berkah dan bulan yang tetap menyatukan kita semua dalam kebersamaan. Tetap bersemangat berkinerja walau sedang berpuasa.