Berita

22 March 22

Pasar Sukawati Blok C Raih MURI

Selamat PT Adhi Persada Gedung (APG) mencatatkan Rekor MURI.
Salah satu karya APG yaitu Pasar Seni Sukawati Blok C yang berlokasi di Gianyar, Bali pada Selasa (22/03/22) mendapatkan Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pasar Seni Pertama Yang Menerapkan Bangunan Gedung Hijau Pada Tahap Perencanaan dan Pelaksanaan. Penghargaan secara langsung di berikan kepada Project Manager Proyek Pembangunan Pasar Seni Sukawati Blok C Farih Afiat.

APG berhasil menyelesaikan proyek Pasar Seni Sukowati dibangun di atas lahan seluas 3.821 meter persegi dengan konsep revitalisasi pasar disesuaikan dengan fungsi kota sebagai kota tujuan wisata dengan keselarasan lingkungan dan mempertahankan kearifan lokal mulai dari tahap perencanaan hingga pembangunan dengan melibatkan pemerintah daerah dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sebagai Owner.

Apa sih Bangunan Gedung Hijau?
Gedung yang menggabungkan konsep tata letak lahan yang baik, energi listrik yang efisien, penggunaan air yang hemat, kondisi ruangan yang nyaman, material gedung yang ramah lingkungan. Dengan penerapan Bangunan Gedung Hijau dapat mengurangi dampak terhadap pemanasan global loh sobat.

Sobat APG ada yang sudah mengunjungi Pasar Seni Sukowati?