Berita

26 January 17

Pembukaan Bulan K3 APG

Jakarta, 26 Januari 2017.Peringatan bulan K3 Nasional tahun 2017 di PT Adhi Persada Gedung (APG) dibuka dengan kegiatan upacara pada kamis (26/1) di proyek Gayanti yang dihadiri oleh jajaran direksi, manager, Project manager dan staff, mitra kerja dan pekerja di proyek gayanti.

upacara ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan bulan K3 Nasional di PT APG yang dibuka secara resmi oleh seluruh direksi melalui penekanan tombol sirine dengan tema “Dengan Budaya K3 Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia Menuju Masyarakat yang Selamat, Sehat dan Produktif” . Setelah upacara dilanjutkan dengan acara safety patrol.

Sebagaimana UU nomor 1 tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja, pelaksanaan kegiatan K3 tidak hanya ditujukan pada tenaga kerja agar terjamin keselamatannya, tetapi juga pengendalikan risiko terhadap peralatan, aset dan sumber produksi sehingga dapat digunakan secara aman dan efisien agar terhindar dari kecelakaan dan penyakit akibat kerja.

Dengan budayakan K3, PT APG berharap bisa bersaing menjadi kontraktor nasional, dimana para mitra pekerja dan pekerja bisa enak, nyaman, aman, dan selamat bekerja di APG sehingga APG akan terus berkembang dan disukai oleh owner maupun klien-klien.