Berita

11 November 21

Kunjungan Wakil Menteri Kesehatan RI Ke Proyek RS Harapan Kita

Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia Dante Saksono Harbuwono  berkunjung ke Proyek Pembangunan Gedung Pelayanan (Private and Pediatric Cardiology Wing) Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK), Jakarta, Selasa (09/11). 

Bapak Dante didampingi dr. Lia Gardenia Partakusuma dan Direktur Utama RSJPDHK dr. Iwan Dakota serta Project Manager PT Adhi Persada Gedung Bapak Joko Prasetyo berkeliling di proyek mulai dari lantai basement ruang Instalasi Steriloisasi Sentral (CSSD), lantai 1 dapur, lantai 5 roof garden serta lantai 7 kamar Rawat Inap VVIP. 

Untuk diketahui Proyek Pembangunan Gedung Pelayanan (Private and Pediatric Cardiology Wing) Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita ini dibangun oleh PT Adhi Persada Gedung (APG) bekerja sama (KSO) dengan PT Pembangunan Perumahan (PP)  dengan scope Pekerjaan Struktur, Arsitek dan Mechanical Electrical. 

Semoga dengan segera selesainya pembangunan Gedung Pelayanan (Private and Pediatric Cardiology Wing) Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita ini dapat mengurangi antrian operasi jantung khususnya untuk anak-anak.

#adhipersadagedung 
#apgbisa
#yourpreferredpartner
#forbuildingconstruction