Berita

09 February 17

Upacara Penutupan Bulan K3 Nasional APG

 

Upacara penutupan bulan K3 nasional PT. Adhi Persada Gedung (APG) diadakan di proyek Cinere Terrace yang dihadiri oleh Direksi Keuangan, Manager, Project Manager dan staff, juga mitra dan pekerja proyek cinere terrace.

 

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini merupakan penutup rangkaian kegiatan Bulan K3 Nasional APG yang dimulai dari tanggal 20 Januari 2017 sampai dengan 9 Februari 2017. Upacara penutupan bulan K3 APG secara resmi ditutup oleh direktur keuangan APG Adriyanto Karyo Utomo,dengan membunyikan sirine. Dalam amanatnya direktur keuangan APG Adriyanto Karyo Utomo mengaharapkan mulai sejak dini setiap insan APG dapat meningkatkan kepedulian terhadap K3 dan menjadikan K3 sebagai budaya.

“Diharapkan sejak dini dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap K3 dan menjadi budaya setiap insan PT. Adhi Persada Gedung”.

Upacara yang berjalan selama kurang lebih satu jam ini diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba best performance in safety 2016 yaitu Juara 1 Proyek Gayanti Apartemen, Juara 2 Proyek Rumah Sakit Pondok Indah, Lomba Safety Implementation Yaitu Juara 1 Proyek Transmart Maguwo, Juara 2 Proyek Cinere Resort, lomba Health and Environment yaitu Juara 1 Proyek IMC Bintaro, Juara 2 Proyek Cinere Terrace. Serta penandatanganan pakta integritas Kami PT. Adhi Persada Gedung Berkomitmen Terhadap Mutu dan Norma-Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Serta Lingkungan”.