Berita

05 September 23

Proyek IDC Data Center Topping Off

Proyek IDC Data Center Topping Off, Selasa (05/09). Topping off ditandai dengan Cap tangan bersama di lantai atap dilanjut dengan potong tumpeng sekaligus syukuran HUT IDC ke-23 tahun. Direktur Utama IDC Sri Handayani Rangkuti mengungkapkan kebahagiaannya yang luar biasa hari ini.

Acara topping off ini dihadiri Direktur Utama IDC Sri Handayani Rangkuti, Direktur Keuangan IDC Bambang Arif, Komisaris Utama IDC Jatmiko Johar Alam Rangkuti, Komisaris IDC Henri Kasyfi Soemartono beserta staff IDC turut mendampingi Direktur Utama APG Yan Arianto, Manajer Produksi APG R. Gatoet Santoso, Manajer QHSE dan System Luhut E. Sitorus, Project Manager Proyek IDC Joko Prasetyo beserta tim proyek IDC.

Direktur Utama APG Yan Arianto berterima kasih kepada owner karena sudah mempercayakan pembangunan kepada APG serta kepada teman-teman proyek yang sudah bekerja pagi, siang dan malam semoga ini menjadi kebanggaan bersama.

Project Manager Proyek IDC Joko Prasetyo mengungkapkan rasa syukur karena pekerjaan struktur sudah diselesaikan, kedepannya masih banyak kebahagiaan lagi terutama dua bulan lagi proyek ini harus selesai. 

Dalam pembangunan sebuah proyek dengan target 7 bulan bukan waktu yang panjang, mulai dari pembongkaran gedung existing, pondasi hingga struktur menjadi hal yang mustahil terwujud tanpa ada kolaborasi yang baik antara owner, APG dan Manajeman Konstruksi yang solid.

Semoga dengan segera selesainya pembangunan IDC Data Center menjadi landasan penting untuk pertumbuhan ekonomi dan kemajuan teknologi yang akan mendukung pertumbuhan data dan kebutuhan infrastruktur digital di masa depan ya Sobat.