Berita

13 September 17

Pelatihan MEP - Electrical (Arus Kuat)

Jakarta - PT Adhi Persada Gedung (APG) menggelar pelatihan MEP – Electrical (Arus Kuat) bertempat di 18 Office Park Lantai 11 (13/9). Pelatihan ini di ikuti oleh Project Manager, Project Engineering Manager, Project Productin Manager, Project Finance Manager, dan Supervisor MEP dan berlangsung selama dua hari dari tanggal 13 - 14 September 2017.

“Semoga dengan diadakannya pelatihan MEP – Electrical (Arus Kuat) menambah pengetahuan dan meningkatkan kualitas MEP di project yang sedang kita kerjakan”, Tutur Direktur Keuangan Adriyanto Karyo Utomo sekaligus membuka acara pelatihan ini.

Dalam pelatihan ini APG memanggil Instruktur pengajar sistem distribusi di PLN unit diklat Jakarta Bogor Ir. Sulaeman sebagai narasumber. Ir. Sulaeman dan Direktur PT Dian Hardesa M. Budi Santoso selaku narasumber menjelaskan Dasar-dasar dan instalasi arus kuat.

Dengan diadakannya pelatihan ini, Direktur Produksi Martinus Pauran berharap untuk seluruh yang hadir untuk tidak asik dengan kemampuan di bidangnya masing-masing tapi coba gali dan belajar juga bidang diluar kemapuannya.