Berita

09 February 17

Seminar Strategi Pengelolaan SDM/Staff Proyek PT.Adhi Persada Gedung

Dalam rangka penutupan bulan K3 Nasional PT. Adhi Persada Gedung mengadakan seminar “Strategi Pengelolaan Sumber Daya Manusia /Staff Proyek”. Seminar yang dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2017 di Proyek Pembangunan apartemen sky terrace cinere, mengundang Joko Sarasan sebagai Project Manager TELKOM LANDMARK TOWER Jl. Gatot Subroto Jakarta sebagai narasumber.  

Dalam seminar ini, peserta mendapat pengetahuan mengenai Strategi Pengelolaan Sumber Daya Manusia /Staff Proyek. Mulai dari keterbukaan komunikasi dan diskusi untuk menggali potensi, merubah pola pikir (mindset) terhadap proyek yang dijalani, meyakinkan kita pasti bisa, memberi semangat dan penghargaan atas kinerja yang akan dicapai maupun yang telah tercapai, selalu berusaha dan disiplin, menanamkan sabar dan menahan rasa marah, dan juga ikhlas dan selalu berdoa.

Pengelolaan Sumber Daya Manusia merupakan hal yang sangat mutlak dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan sebuah rencana kerja. Dan sistem pengelolaan tim kerja proyek juga menjadi penentu berhasil dan tidaknya sebuah proyek itu sendiri dari rencana biaya, mutu, waktu dan keselamatan. Dimana pengelolaan tim kerja proyek meliputi staf proyek, rekanan dan stakeholder yang terkait/terlibat dalam pelaksanaan proyek.